Labuhanbatu_news

Situs Pribadi (Memuat Berita-Berita Seputar Labuhanbatu)

Google

30 Oktober 2007

27 Calhaj Ditepung Tawar

Camat Aek Natas Awaluddin Harahap SSos beserta unsur Muspika, Ketua Al Jam'iyatul Washliyah H Bachtiar Sitorus dan Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan itu, Selasa (30/10) di Bandar Durian tepatnya di kediaman Hamzah Harahap telah menepungtawari sekaligus mengupah-upah calhaj (calon jemaah haji) Kecamatan Aek Natas.
Dalam kegiatan tepung tawar dan upah-upah itu Camat Aek Natas Awaluddin Harahap SSos mengatakan, para calhaj yang akan menunaikan ibadah haji ke tanah suci hendaknya senantiasai dan selalu menjaga kesehatan, sehingga perjalanan menunaikan rukun Islam yang kelima ini tidak ada hambatan dan rintangan.
"Jadilah haji yang mabrur, dengan gelar haji nanti kiranya para calhaj dapat lebih khusuk beramal dan dapat meningkatkan ibadahnya sesuai dengan ajaran Islam yang dianut," katanya mengingatkan.
Awaluddin mengharapkan kiranya para calhaj dalam melaksanakan iobadh hajinya di tanah suci jangan lupa mendoakan seluruh masyarakat Kecamatan Aeknatas khususnya Kabupaten Labuhanbatu agar senantiasai dalam keadaan sehat wal afiat serta dijauhkan dari marabahaya dan bencana.
Sementara Ketua IPHI (Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia) Kecamatan Aek Natas H Zulfan Arif dalam sambutannya mengatakan, laksanakanlah rukun Islam kelima ini dengan baik, sehjingga mampu meraih haji yang mabrur dan jangan lupa mendoakan Bupati Labuhanbatu selama dua periode memimpin di Kabupaten ini.
"Kita berdo'a kiranya Pak HT Milwan dalam melaksanakan roda pemerintahan ini senantiasai di ridhoi oleh Allah SWT dan apa yang diniatkannya untuk memimpin Sumatera Utara ini dapat terujud," kata Zulfan Arif.
Dalam kesempatan tepung tawar dan upah-upah itu, Camat Awaluddin Harahap SSos dan Ketua Al Jamiyatul Washliyah Aek Natas H Bachtiar Sitorus telah menyampaikan bingkisan berupa kain sarung dan uang tali asih kepada para calon jemaah haji yang didampingi unsur Muspika, alim ulama dan tokoh masyarakat Kecamatan Aek Natas. Calon jemaah haji yang akan menunaikan ibadah haji dari Kecamatan Aek Natas ini sebanyak 27 orang teridiri dari 12 laki-laki dan 15 perempuan.

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda