Labuhanbatu_news

Situs Pribadi (Memuat Berita-Berita Seputar Labuhanbatu)

Google

29 September 2007

HT Milwan Belum Tentukan Sikap di Pilgubsu

Dukungan pencalonan dirinya sebagai Cagubsu pada Pilgubsu 2008 mendatang masih belum ditanggapi dengan serius. Padahal, beberapa waktu belakangan, HT Milwan yang juga Bupati Labuhanbatu telah mendapat dukungan dari masyarakat setempat, untuk pencalonannya sebagai Gubsu pada periode mendatang. Bahkan sebelumnya, dikabarkan pada malam resepsi HUT ke-9 PAN Sumut, di sekretariatan DPW PAN Sumut di jalan Abdullah Lubis, Medan, belum lama ini, disebutkan HT Milwan dengan tujuh tokoh publik Sumut lainnya, telah mengambil formulir pendaftaran proses penjaringan bakal calon (Balon) Gubsu dari DPW PAN Sumut. Antara lain, HM Ali Umri yang juga Walikota Binjai, Wakil ketua DPP H Ibrahim Sakti Batubara, H Syamsul Arifin Bupati Langkat, RE Siahaan walkot P Siantar, Wakil ketum DPP PBR, H Raden Syafi'i, Bahdin Nur Tanjung yang juga rektor UMSU.
Namun, belakangan waktu, setelah Ali Umri yang juga Ketua Partai Golkar Sumut, melalui Rapat Tim Pilkada Pusat Partai Golkar dalam rangka penetapan calon Gubernur Sumut periode 2008-2013, di hotel Polonia, Medan Selasa(25/9), dipastikan maju sebagai bakal calon (balon) Gubsu dari Partai berlambang Beringin itu. Terindikasi, peluang HT Miwan yang juga ketua Partai Golkar Labuhanbatu itu terpaksa 'urung' mencalonkan dirinya sebagai balon Gubsu melalui 'perahu' Partai serupa.
"Saya konsisten untuk tidak maju sebagai balon Gubsu pada Pilkada mendatang dari Partai Golkar. Sebab, Rapat Tim Pilkada Pusat Partai Golkar telah menentukan siapa yang menjadi balon dari Partai Golkar," ungkap HT Milwan, Rabu(26/9), seusai menghadiri acara Syukuran dan buka puasa bersama dengan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Labuhanbatu di kawasan jalan Perisai, Rantauprapat.
Ditanya peluang melalui jalur alternatif, seperti jalur independen dan mempergunakan 'perahu' DPW PAN Sumut, Milwan, juga belum dapat memastikan akan mengembalikan formulir pendaftaran proses penjaringan balon Gubsu dari PAN Sumut yang telah diterimanya. "Saya belum dapat memberi kepastian dalam pencalonan diri sebagai balon pada Pilgubsu mendatang," tegasnya seraya melempar senyum.

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda