Labuhanbatu_news

Situs Pribadi (Memuat Berita-Berita Seputar Labuhanbatu)

Google

20 September 2007

Bupati Labuhanbatu Lakukan Safari Ramadhan

Bupati Labuhanbatu, HT Milwan kembali, Jumat(21/9), melakukan Safari Ramadan 1428 H, kali ini tujuan ke Kecamatan Aek Kuo-Labuhanbatu.
Selama Bulan Ramadhan, Bupati Labuhanbatu HT Milwan mengagendakan kunjungannya ke tiga kecamatan. Adapun tiga kecamatan ‘beruntung’ yang didatangi Bupati itu adalah Kecamatan Kualuh Hulu, Kecamatan Aek Kuo dan Kecamatan Kota Pinang.
Sama seperti sebelumnya, Bupati juga pada acara Safari ramadhan juga rencananya akan menyerahkan sedekah yang nilainya sama dengan yang di Kualuh Hulu. Dimana sebelumnya, Safari Ramadan Bupati yang diawali Selasa (18/9) lalu, di Kecamatan Kualuh Hulu, Milwan bersama muballig H Makmur TB Siregar sebagai penceramah, menyerahkan 50 Kg gula pasir, 10 Kg kopi dan uang senilai Rp5 juta yang akan disedekahkan dan diserahkan kepada fakir miskin, anak yatim dan kaum dhuafa di wilayah tersebut.
Akhir dari rangkaian Safari Ramadan Bupati itu akan ditutup dengan mengunjugi Kecamatan Kota Pinang, Senin (24/9) mendatang. Disana,diagendakan Bupati akan didampingi muballig HA Idris yang juga Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Labuhanbatu sebagai penceramahnya. “Selain itu, dalam setiap kunjungannya, Bupati akan membawa setidaknya 20 orang rombongan yang terdiri dari PNS, anggota DPRD dan kalangan wartawan,” ungkap Sugeng, Kabag Humasy Setdakab Labuhanbatu, Kamis(20/9) di ruang kerjanya.
Pada kesempatan Safari Ramadhan kali ini, unsur Muspida juga menggelar Safari Ramadhan di beberapa tempat. Dimana pada Selasa(18/9), Ketua DPRD Labuhanbatu akan ke Kecamatan Marbau, Kadis Pasar dan Kebersihan ke Panai Tengah, Ketua PN Rantauprapat ke Pangkatan, Wakil Bupati ke Panai Hilir dan Kakandepag ke Panai Hulu.
Sementara Jum’at hari ini, selain Bupati ke Aek Kuo, unsur Muspida lainnya juga menggelar acara yang sama. Ketua DPRD Labuhanbatu ke Kecamatan Rantau Utara, Dandim 0209 ke Kecamatan Rantau Selatan, Kepala Kejaksaan Negeri Rantauprapat ke Kecamatan Sei Kanan dan Ketua Pengadilan Negeri Rantauprapat ke Kecamatan Bilah Barat. Sedangkan Senin(24/9), selain Bupati yang melakukan kunjungan ke kecamatan Kota Pinang, Ketua DPRD Labuhanbatu juga akan ke kecamatana Kualuh Selatan, Dandim 0209 Labuhanbatu ke kecamatan Kampung Rakyat, Kepala Kejari Rantauprapat ke kecamatan Na XI-X, Kepala Dinas Pendapatan Labuhanbatu ke kecamatan Kualuh Leidong dan Wakil Bupati ke kecamatan Aek Natas.
Acara itu menurut Sugeng dilaksanakan sesuai dengan Surat Keputusan Bupati bernomor 451.13/155/Sosial/2007

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda