Labuhanbatu_news

Situs Pribadi (Memuat Berita-Berita Seputar Labuhanbatu)

Google

13 September 2007

Kadis Infokom Labuhanbatu; Peranan Pers Akan Dioptimalkan

Peranan pers dalam pembangunan Labuhanbatu akan dioptimalkan dalam membangun Labuhanbatu.
Demikian dikatakan Syahruddin Arif, Kadis Infokom Labuhanbatu yang baru terlantik pada pelaksanaan pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan pejabat struktural di lingkungan setdakab Labuhanbatu, Kamis(6/9),berlangsung di ruang Data dan Karya setdakab Labuhanbatu.
Syahruddin seusai melaksanakan sumpah jabatannya sebagai Kadis Infokom, kepada Pers mengutarakan program kerjanya ke depan adalah dalam upaya meningkatkan peranan pers secara sinergis dalam upaya pembangunan Labuhanbatu. "Kita akan melakukan kegiatan yang sinergis dengan para jurnalis di Labuhanbatu untuk melaksanakan pembangunan," terangnya. Pasalnya, aku Arif, fungsi pers yang dapat membentuk dan melahirkan pendapat umum sangat membantu menciptakan suasana kondusif pembangunan yang tengah berjalan di daerah bermotto 'Ika Bina en Pabolo' itu. "Peranan pers juga sangat optimal dalam mengundang para investor dalam mengkelola sumber daya alam(SDA) Labuhanbatu," tegasnya.
Sementara itu, Syahruddin Arif juga mengatakan, pembenahan 26 perpustakaan daerah yang tersebar di 22 kecamatan se-Labuhanbatu menjadi salah satu fokus perhatiannya. "Fisik bangunan dan ketersediaan buku menjadi perhatian saya untuk ditingkatkan lagi. Itu menjadi langkah pertama yang penting, karena bagi masyarakat di pedesaan, keberadaan perpustakaan sangat berguna untuk menambah pengetahuan mereka," tukasnya

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda