Labuhanbatu_news

Situs Pribadi (Memuat Berita-Berita Seputar Labuhanbatu)

Google

29 September 2007

DPC Hanura Labuhanbatu Buka Puasa Bersama

Untuk mendapatkan keselamatan di dunia dan akhirat, seseorang perlu mengedepankan kelapangan hati. Dalam khasanah kehidupan dunia, sesuai hadist qudsi, Rasulullah SAW menganjurkan kepada umat manusia untuk selalu mengimplementasikan kehidupannya selalu melapangkan hati, dengan mempertinggi tingkat kesabaran. Sebab, khasanah dunia identik dengan hasil dan karya dalam berbuat baik untuk kepentingan masyarakat luas.
"Khasanah dunia adalah karya manusia dalam amalan berbuat baik kepada kepentingan masyarakat luas. Bila hal ini dapat diaplikasikan dalam kehidupan seseorang, maka akan menghasilkan hal-hal positif, bahkan hingga kehidupan di alam akhirat," ujar H M Adris Nasution, Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Labuhanbatu, Rabu(26/9) dalam Gema Ramadhan dan siraman rohani, di sela-sela acara Syukuran dan buka puasa bersama dengan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Labuhanbatu di kawasan jalan Perisai, Rantauprapat. Lebih rinci dikatakan ketua MUI, dengan berbuat baik di dunia, minimal dengan selalu melakukan sadakah dan mensyukuri nikmat yang telah dberikan oleh ALLAH SWT. "Sedakah yang terkecil adalah minimal mampu selalu memberikan senyum kepada sesama," ujarnya.
Pada kesempatan itu, Partai Hanura Labuhanbatu yang baru terlantik belum lama ini di Gedung Wisma Benteng, Medan, merasa pantas bersyukur. Dan, hal itu diwujudkan dengan memberikan santunan dan tali asih kepada 200-an anak yatim piatu dari beberapa tempat dikota Rantauprapat dan beberapa asrama pantiasuhan.
"Acara ini adalah rangkaian rasa syukur atas nikmat yang telah dikaruniakan oleh Allah SWT kepada seluruh pengurus dan kader Partai Hanura Labuhanbatu," papar Jefri Zamril, ketua DPC Hanura Labuhanbatu.
Pada kesempatan yang juga dihadiri oleh Sekretaris DPD Partai Hanura Sumut dan Muspida plus Labuhanbatu lainnya, Bupati Labuhanbatu, HT Milwan juga mengungkapkan rasa serupa, seraya mengatakan, kegiatan tersebut merupakan salah satu syiar Islam di bulan Ramadhan. Acara itu merupakan sosialisasi ditengah masyarakat. sebab, ujar Milwan, sebagai umat beragama dianjurkan agar sering melakukan hubungan silaturahmi. Selanjutnya Milwan juga berpesan kepada seluruh pengurus dan kader Partai Hanura Labuhanbatu, agar mampu bersama menyatukan visi dan misi Partai dalam mewujudkan pembangunan masyarakat yang lebih baik. "Seluruh pengurus partai Hanura agar bersatu. Satu dalam pandangan dan satu dalam misi, dalam upaya membangun Labuhanbatu. Adakan kerjasama yang baik antara Partai Hanura dengan aparatur Pemerintahan dan para tokoh agama maupun tokoh masyarakat," tegas Bupati

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda