Labuhanbatu_news

Situs Pribadi (Memuat Berita-Berita Seputar Labuhanbatu)

Google

08 September 2007

PNS Mesti Jadi Pelayan Publik Terbaik

Pegawai Negeri Sipil di jajaran Pemkab Labuhanbatu untuk bisa menjadi suri tauladan di tengah-tengah masyarakat. Sikap tersebut diperlukan agar PNS bisa menjadi pelayan masyarakat yang baik. Hal ini disampaikan Bupati dalam kata sambutannya yang dibacakan Erwin Siregar Kepala Bawaskab setdakab Labuhanbatu, Selasa(4/9) pada acara peringatan Isra' Mikraj Nabi Muhammad SAW 1428 H di ruang Data dan Karya Kantor Bupati Labuhanbatu.
Dalam acara yang dihadiri unsusr-unsur Muspida, Kadis dan PNS se jajaran Pemkab Labuhanbatu itu, Bupati juga berpesan agar PNS senantiasa meningkatkan iman dan taqwanya. "Peningkatan kualitas iman dan taqwa untuk PNS ini juga telah dimanifestasikan melalui kuliah dan ceramah agama yang dilaksanakan setiap hari Selasa di lingkungan Setdakab Labuhanbatu," katanya.
Sementara itu, Ustad Drs Sahrinal Lubis dalam ceramahnya mengedepankan makna Isra' Mikraj untuk menyadarkan manusia akan pentingnya kualitas moral. Dikatakannya, saat ini kualitas moral elemen bangsa sudah semakin menurun. Ditandai dengan banyaknya tempat-tempat prostitusi dan penyalahgunaan Narkoba. "Dengan momen Isra Mikraj ini kita jadikan sebagai tonggak untuk menghindari perbuatan-perbuatan tercela dalam segala hal," tukas ustad yang diundang dari Medan ini.
Seusai mendengarkan ceramah agama, acara peringatan Isra Mikraj tersebut kemudian ditutup dengan pembacaan doa. Tepat saat adzan zuhur, acara pun berakhir.

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda