Labuhanbatu_news

Situs Pribadi (Memuat Berita-Berita Seputar Labuhanbatu)

Google

23 Juli 2007

Himpunan Wanita Karya Ransel Dilantik


Kamis, 21-06-2007

MedanBisnis – Rantauprapat
Ketua DPD Himpunan Wanita Karya (HWK) Kabupaten Labuhanbatu Hj Ellya Rosa Siregar, melantik pengurus HWK Kecamatan Rantau Selatan (Ransel), di Kelurahan Perdamaian, Rabu (13/6). Ellya Rosa dalam sambutannya mengatakan, HWK yang merupakan rumpun tidak terpisahkan dari Partai Golkar karena dilahirkan parpol tersebut adalah wadah berkumpulnya para wanita yang mampu berkarya mulai tingkat desa/kelurahan, kecamatan, kabupaten/kota hingga tingkat propinsi dan nasional.

Anggota DPRD Labuhanbatu ini menambahkan, perempuan harus mampu mandiri baik di ranah domestik maupun di ranah publik agar peranannya bisa sejajar dengan kaum lelaki di mana saja. Kepada seluruh kader HWK Rantau Selatan yang baru dilantik, Ellya Rosa mengajak berbuat yang bermanfaat bagi masyarakat khususnya bagi masyarakat Kelurahan Perdamaian. Kepada unsur Muspika, tokoh masyarakat dan agama juga diminta melibatkan HWK dalam berbagai kegiatan di Rantau Selatan.
Pengurus HWK Kecamatan Rantau Selatan yang dilantik adalah Ketua Pimpinan Kecamatan Golkar Rantau Selatan Kamal Hasibuan itu terdiri dari, Wakini Satika (Ketua), Sannam (Sekretaris), Fiki Endang Lestari (Bendahara) dibantu bidang-bidang lainnya.

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda