Labuhanbatu_news

Situs Pribadi (Memuat Berita-Berita Seputar Labuhanbatu)

Google

23 Juli 2007

Selama Dua Hari Sustagen Gelar Happy Healthy Park


Selasa, 03-07-2007

MedanBisnis – Rantauprapat
Guna memotivasi dan mengembangkan daya imajinasi dan pengambilan tindakan cepat dalam menghadapi tantangan, produsen susu Sustagen menggelar acara Sustagen Happy Healthy Park selama dua hari, Sabtu-Minggu (30/6-1/7) di pelataran parkir Suzuya Hotel & Deppartemen Store di Jalan A Yani, Rantauprapat.

Untuk memeriahkannya, pihak penyelenggara dalam hal ini PT Mead Jhonson Indonesia mengadakan berbagai hiburan, seperti play group, wall climbing, flying fox. “Meskipun, anak usia belia meminum berbagai nutrisi yang mampu membantu perkembangan tubuhnya dan memiliki daya imun tubuh yang baik, namun anak balita masih membutuhkan berbagai gerakan tubuh guna memacu kesehatan jasmani. Makanya, dalam acara ini diadakan taman bermain untuk mengolahragakan tubuh para anak-anak peserta,” kata Sales Marketing Sustagen Junior, Kid dan School Nova kepada MedanBisnis, Minggu (1/7) di sela-sela penyelenggaraan acara itu.
Menurutnya, acara yang diselenggarakan merupakan agenda nasional bagi pihak produsen Sustagen, Selain diadakan di Kota Rantauprapat, mereka juga mengadakan acara yang sama di berbagai tempat lainnya. “Sejak Sabtu kami juga membagikan sebanyak 1.600-an lembar kertas mewarnai ke setiap sekolah TK dan SD yang ada di Kota Rantauprapat. Dan, hingga Minggu sekitar 70% persen telah dikembalikan kepada pihak penyelenggara untuk dilakukan penilaian,” terangnya.
Kepada peserta yang memiliki kemampuan terbaik dalam mewarnai gambar lanjut Nova, pihaknya akan memberikan berbagai hadiah menarik, sehingga para anak akan mampu menghargai kreativitas sendiri.
Sementara Instruktur Wall Climbing dan Flying Fox Okto, pada acara tantangan itu mengatakan, penyelenggaraan kegiatan ini juga diharapkan dapat merangsang kemampuan lahiriah peserta yang dipadu dengan daya intelengensi untuk menghadapi tantangan, Dengan begitu, para anak akan lebih terlatih dalam mengambil tindakan terbaik.
Sedangkan untuk keselamatan peserta pihaknya menurut Okto, membekali dengan carn mantel dan helm pengaman. Acara itu, menurut Nova telah mampu mengundang perhatian para orangtua yang memiliki anak usia sekolah TK dan SD.


http://www.medanbisnisonline.com/rubrik.php?p=93187&more=1#more93187

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda