Labuhanbatu_news

Situs Pribadi (Memuat Berita-Berita Seputar Labuhanbatu)

Google

07 November 2007

Mencalonan Sebagai Balon Cagubsu Partai Demokrat

Ichyar Hasibuan : Milwan Berani Tantang Resiko

Pencalonan diri sebagai bakal calon cagubsu dari Partai Demokrat Sumut, dinilai hal yang berani. Pasalnya, dengan mendaftarnya HT Milwan ke Partai lain, sudah tentu akan beresiko bagi jabatannya sebagai ketua DPD Golkar Labuhanbatu.

“Majunya Milwan yang notabene Ketua DPD Golkar Labuhanbatu menjadi Balon Gubsu mendatang, saya merasa salut dan menilainya sebagai Sang Penantang yang berani. Karena akan beresiko bagi jabatannya sebagai ketua Golkar,” demikian dikatakan Wakil Ketua Partai Demokrat Sumatera Utara, Ahmad Ichyar Hasibuan, disela-sela resesnya, Senin (5/11), kepada wartawan di Rantauprapat.

Menurut anggota DPRDSU ini, dengan mendaftarnya Milwan menjadi Balon Gubsu diluar Partai Golkar, menjadi penilaian tambah bagi Milwan. Berarti, dengan sikap pemberani itu, diprediksi akan menjadi saingan calon tunggal yang diusung Partai Golkar Sumut. “Golkar sebelumnya sudah menetapkan ketuanya sebagai calon tunggal untuk maju dalam Pilkada nanti,” jelas anggota DPRD Sumut dari Dapem Labuhanbatu itu.

Ditanya kans, Milwan dari Partai Demokrat, Ikhayar tidak memberi kepastian. “Pernyataan ini tidak ada hubungannya dengan mendaftarnya Miwan ke Partai Demokrat. Terlebih lagi, dalam menentukan siapa yang akan dicalonkan Partai. Hal itu sudah ada mekanismenya tersendiri,” tegasnya.

Namun demikian, tegasnya, Kalaupun Milwan nantinya tidak lulus dari Partai Demokrat, pencalonannya sudah menunjukkan sikap seorang pemberani dan demokrasi. “Saya pribadi mendukungnya maju terus karena kami sama-sama putra Labuhan Bilik, Labuhanbatu,” tandasnya mengatasi kondisi Sumut seperti saat ini yang terkesan carut marut, ungkapnya, membutuhkan adanya sosok yang memiliki jiwa pemberani dalam mengambil resiko sebagai bentuk perjuangan, dan hal ini ada pada diri Milwan.

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda